oleh

Kinerja Satgas TMMD 107 Kodim 1427/Pasangkayu Diapresiasi Danrem 142/Tatag

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Hasil dari giat pekerjaan pembangunan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 TA 2020 oleh Satuan tugas (Satgas) TMMD Kodim 1427/Pasangkayu, mendapat apresiasi dari Komandan Korem 142/Tatag.

Hal ini diungkapkannya langsung melalui Kepala Penerangan Korem 142/Tatag Mayor. Inf. Ahmad, T., S.Sos. M.Si saat dikonfirmasi via handphone, Minggu (12/04/20)

“Melihat hasil pekerjaan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 1427/Pky patut mendapatkan apresiasi,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Mayor Inf. Ahmad, juga mengapresiasi Pelaksanaan fisik TMMD oleh Satgas Kodim 1427/pky.

Menurutnya, berdasarkan dari pantauan dan laporan yang masuk dari pengawas Satgas TMMD 107, maka tidaklah berlebihan apabila memberikan acungan jempol kepada Satgas TMMD 107 karena dapat memuaskan hati masyarakat sekitar dan dapat dijadikan contoh bagi Kodim jajaran Korem 142/Tatag, yang nantinya mendapat kesempatan untuk melaksanakan kegiatan TMMD berikutnya.

“Bagi Prajurit TNI dalam melaksanakan tugas tetap mengutamakan kepentingan masyarakat. Namun yang perlu digaris bawahi, hal ini tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan dari masyarakat dan Instansi terkait khususnya Pemkab Pasangkayu”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *