oleh

Peduli, Persit KCK Cabang LXVI Kodim 1427/Pky Jahit Masker Untuk Warga

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Meskipun saat ini indonesia dalam situasi darurat corona dan pemerintah telah mengimbau seluruh warga untuk berdiam diri di rumah, demi memutus mata rantai covid-19.

Tak terkecuali, imbauan ini juga berlaku bagi seluruh jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu, untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Namun, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu tak kehabisan akal untuk tetap berbuat bagi sesama, terutama bagi masyarakat pasangkayu.

Anggota Persit Kartika Chandra Cabang LXVI Kodim 1427/Pky, Rahmania Musa

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu, Lia Kadir Tangdiesak saat dikonfirmasi via Whatsapp (WA) mengungkapkan, bahwa jajarannya memanfaatkan waktu Lockdown ini dengan membuat masker untuk dibagikan ke masyarakat.

“Pembuatan masker ini kami kerjakan secara swadaya, untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19”, terang Lia Kadir Tangdiesak.

Pihaknya juga berharap, semoga apa yang dipersebahkan ini dapat bermanfaaat bagi masyarakat pasangkayu.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada warga dalam menghadapi situasi Covid -19”, ucapnya.

Menghadapi situasi wabah corona ini, ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada, tidak panik dan taat pada imbauan pemerintah.

Senada dengan hal tersebut, anggota Persit, Rahmania Musa, yang memimpin penjahitan masker turut bahagia dapat berbuat sesuatu bagi masyarakat pasangkayu.

“Merupakan kebahagian bagi kami dapat mempersembahkan karya ini untuk masyarakat pasangkayu”, tandasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *