oleh

BPBD Bau-Bau Salurkan Sembako Ke 77 KK Di Bukit Wolio Indah

BAUBAU, Sulawesiterkini.net – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Baubau menyalurkan sembako kepada warga yang terkena dampak virus Corona (COVID-19) di Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kamis (23/04/20).

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Baubau, La Ode Muslimin Hibali, SE.,M.Si, bahwa hari ini pihaknya melakukan distribusi paket sembako ke 77 Kepala Keluarga (KK), di kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kehadiran pemerintah dalam penanganan Covid-19, khususnya bagi warga yang terdampak”, terangnya.

Mantan Camat Wolio ini juga menyapaikan, bahwa sembako tersebut merupakan sumbangan dari 11 pengusaha lokal melalui BPBD Kota baubau, untuk distribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kami berharap hal ini dapat memotivasi semua pihak dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama dan bersama pemerintah meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesusahan ditengah pandemi virus corona”, ucapnya.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan secara terus menerus melakukan kegiatan sosial yang sama hingga ramadhan nanti.

“Ke depan masih ada donasi yang akan disalurkan lagi secara terus menerus. Semoga hal ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dalam menjalankan aktivitas di bulan suci ramadhan”, tutupnya (MIP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *