oleh

Personel Korem 142/Tatag Kembali Semprot Disinfektan Di Rumah Warga

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Korem 142/Tatag terus berupaya melakukan pemutusan covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan fasilitas umum serta kendaraan di Desa Sumare, Kecamatan Simboro dan Kepulauan, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (09/05/20).

Selain melakukan penyemprotan disinfektan personel Korem 142/Tatag, juga melakukan imbauan kepada warga agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah apabila tidak penting, namun apabila harus meninggalkan rumah wajib menggunakan masker.

Menurut Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si, ketika dihubungi via handphone mengatakan, untuk memutus penularan covid-19 diperlukan kesadaran seluruh warga untuk mematuhi apa yang telah disampaikan oleh seluruh aparat yang terkait, misalnya selalu mengatur jarak fisik dengan orang lain, rajin cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, bila harus keluar rumah wajib gunakan masker.

” Pada prinsipnya, Korem 142/Tatag bersama jajarannya akan senantiasa memberi bantuan kepada warga dalam penanganan pandemi covid-19″, jelas Kapenrem 142/Tatag. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *