oleh

Danrem 142/Tatag Disambut Hangat Bupati Enrekang, Ini Yang Dibahas

ENREKANG, Sulawesiterkini.net – Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P siturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Enrekang di Rujab Bupati Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (12/05/20).

Kegiatan yang berlangsung cukup sederhana ini tetap mengikuti protokol covid-19, sehingga hanya dihadiri unsur Forkopimda, Ketua DPRD Enrekang dan Wakil Bupati.

Kedatangan Danrem 142/Tatag disambut hangat oleh Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd.

“Semoga kegiatan malam ini tidak mengurangi makna silaturahmi ditengah merebaknya wabah covid-19 dan semoga situasi ini cepat berlalu”, ucap H. Muslimin Bando saat memberikan sambutan.

Lanjut Bupati, seluruh kegiatan yang dilaksanakan senantiasa mengikuti SOP covid-19, sehingga kita semua sangat membatasi diri.

Dikesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi Kodim 1419/Enrekang yang selalu sukses melaksanakan kegiatan TMMD dan berjanji akan tetap memprogramkannya lagi pada tahun yang akan datang selama TNI siap, hal ini dilakukan karena hitungan ekonominya jelas.

“Program TMMD ini sangat jelas, anggaran yang dikucurkan dapat digunakan dengan berbagai kegiatan pembangunan, inilah yang sangat membantu Pemerintah setempat”, tutur Bupati.

Sementara Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Enrekang atas kesediaannya menerima rombongan, ditengah kesibukan dalam menangani covid-19.

Pada kesempatan ini pula Danrem 142/Tatag berbagi pengalaman mulai dari mengawali tugasnya di TNI-AD yang ditempatkan di Jawa Tengah sampai dengan saat ini menjadi Danrem 142/Tatag di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Danrem juga mengatakan, kehadiran TNI disuatu daerah dalam rangka meningkatkan pertahanan Negara, tentunya TNI butuh dukungan dari semua pihak untuk menciptakan rasa aman disuatu wilayah dan mustahil hal itu tidak akan terwujud tanpa dukungan semua pihak.

“Kami berharap bapak Bupati membantu Satuan bawah yakni Kodim 1419/Enrekang, dalam pelaksanaan tugas demi kesejahteraan masyarakat di wilayah Enrekang”, harap Danrem.

Disamping itu, ia juga berharap solidaritas dan sinergitas antar sesama aparat semakin kompak, demi kemajuan daerah.

“Semoga sinergitas yang dibangun dapat kita tingkatkan, demi mensejahterakan masyarakat Enrekang”, tandas Danrem mengakhiri sambutannya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *