oleh

Tekan Covid-19, Anggota Koramil 1427-02/Randomayang Edukasi Warga Di Pos Jaga

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net
Demi menekan penyebaran virus corona yang masif, berbagai upaya terus dilakukan, baik oleh pemerintah, TNI maupun Polri.

Hal ini juga terus dilakukan oleh pihak Koramil 1427-02/Randomayang, dengan memberikan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19 terhadap warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (24/05/20).

Anggota Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Moh. Mahir, yang turun mengedukasi warga mengatakan, sosialisasi dilakukan terhadap masyarakat setempat yang sedang melaksanakan jaga pos palang masuk di lingkungan wae cella.

“Ini merupakan upaya kami, agar masyarakat tetap menta’ati protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak melakukan aktivitas berlebihan di luar rumah jika tidak terlalu penting”, tuturnya.

Ia juga menuturkan, hal ini dilakukan tak lain karena kecintaan dan pengabdian pihaknya kepada warga. Sebab, rakyat merupakan bagian dari TNI yang harus dijaga keselamatannya.

“Melalui edukasi ini, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kesadaran serta kewaspadaan terhadap bahaya penyebaran Covid-19 dan semoga situasi ini segera berakhir”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *