oleh

Personil Penrem 142/Tatag Edukasi Warga Sekaligus Membagikan masker

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Personil penerangan Korem 142/Tatag terus memberikan edukasi kepada warga, guna memastikan protokol kesehatan tetap berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Selain itu, personel Penerangan Korem 142/Tatag juga membagi masker kepada warga yang bermukim disekitar pantai Tapandulu desa Tapandulu, Kecamatan Simboro dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (31/05/02).

Untuk diketahui, Pantai Tapandulu merupakan obyek wisata, namun belum beroperasi karena adanya imbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan dan berada di tempat keramaian.

” Pagi ini, kita masih melihat beberapa warga tidak menggunakan masker di sekitar pantai Tapandulu, namun Prajurit TNI yang melihat langsung memberikan edukasi sambil menyerahkan masker”, ucap Kapenrem 142/Tatag, Mayor Ahmad.

Lebih jauh Mayor Ahmad, menjelaskan, pimpinan TNI-AD sudah dari awal menekankan agar prajurit senantiasa membawa masker cadangan untuk diberikan kepada warga apabila menemukan tidak menggunakan masker.

“Prajurit Korem 142/Tatag yang sedang melaksanakan tugas tetap dibekali beberapa masker untuk diberikan kepada masyarakat, bila ditemukan tidak menggunakan masker”, jelas Mayor Ahmad.

Ia berharap, dengan memberikan edukasi yang intens, kesadaran warga akan meningkat untuk menta’ati imbauan pemerintah, terutama jika beraktivitas di luar rumah agar senantiasa menggunakan masker.

“Situasi Covid-19 ini tidak akan berakhir jika tidak ada kesadaran dari kita semua. Olehnya itu, patuhilah protokol kesehatan, bila beraktivitas di luar maupun di dalam ruangan”, (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *