oleh

Personil Koramil 1427-02/Rdy Kawal Penyaluran BST Di Kelurahan Bambalamotu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Saat ini, baik Pemerintah Desa (Pemdes) ataupun Kelurahan di kabupaten pasangkayu tengah melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga kurang mampu.

Kegiatan ini juga terlihat di kelurahan Bambalamotu, tepatnya di aula Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jum’at (12/06/20).

Kegiatan ini juga dihadiri dan disaksikan oleh Camat Bambalamotu, Darwin Th, Kapolsek Bambalamotu, Muhammad Nur, perwakilan dari Dinsos pasangkayu, Kades Wulai, Sahabuddin, Kades Randomayang, Ahmad karly, Lurah Bambalamotu, Saharuddin S.Ag, Para kadus se Bambalamotu, Danramil 1427-02/Rdy, Kapten Inf. Ismail, Bhabinkamtibmas, Brigpol Asdar Ahmad dan Bripka Hamdani, Kabag Sumda Polres Matra, Kompol Muh. Faharuddin, Kasat Intelkam Polres Matra, Iptu Rahmatullah, Basat Baur Dokkes, Brida Roy andhy Lesmana dan Babinsa, Serda Moh. Mahir.

Babinsa, Serda Moh. Mahir yang memantau dan mengawal kegiatan mengungkapkan, masyarakat kelurahan Bambalomotu yang menerima BST yakni berjumlah 128 orang.

“Kegiatan berjalan lancar dan aman serta tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah”, tandasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *