oleh

Usai Apel, Personil Kodim 1427/Pky Rehab Perkantoran Makodim

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Usai melaksanakan apel pagi, personil Kodim 1427/Pasangkayu melakukan kegiatan pembersihan pangkalan perehaban perkantoran Makodim1427/Pasangkayu yang rusak akibat gempa pada tahun 2018 dan mengecor rabat beton dengan lebar 1 meter dan panjang 116 meter.

Kegiatan yang dilaksanakan di Makorem 1427/Pasangkayu, kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) ini dipimpin oleh Letda Inf. Yonderson Taawe, Selasa (16/06/20).

Letda Inf. Yonderson Taawe, sebagai penanggungjawab kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan
agar kantor Kodim menjadi nyaman dan bersih, sehingga dapat menunjang pelaksanaan kegiatan yang telah diberikan oleh komando atas, dapat dilaksanakan dengan baik.

“Dibawah pimpinan Letkol Inf Kadir Tangdiesak S.Ag. M.M .Mi. Pol, Kodim 1427/Pasangkayu terus berbenah khususnya dalam pembangunan pangkalan yang menyasar pada keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa”, tuturnya.

Selain itu, Letda Inf. Yinderson Taawe, menjelaskan, saat ini proses pembangunan masjid makodim 1427/Pasangkayu telah mencapai 80 persen.

“Ini semua patut kita syukuri dan Makodim akan terus dibenah, agar terlihat rapi, indah dan bersih, sehingga menjadi cerminan bagi TNI dalam menjalankan tugas”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *