oleh

Kunker Ke Mamuju Tengah, Danrem 142/Tatag Disambut Bupati Dan Jajarannya

MATENG, Sulawesiterkini.net – Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, yang didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142, Sari Firman Dahlan disambut oleh Bupati H. Aras Tammauni, bersama Ketua DPRD, Kapolres, Wakil Bupati dan seluruh Kapala OPD Pemkab Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (17/06/20).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah.

Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni, dalam sambutannya mengatakan, atas nama masyarakat dan segenap Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah mengucapkan selamat datang di bumi lalla tassisara.

“Kehadiran Danrem di Mamuju Tengah sama dengan mendatangi kampung halamannya, guna membangun daerahnya sendiri. Olehnya itu, kepada seluruh OPD jajaran Pemkab Mateng agar benar-benar bekerja dan bersinergi”, ucap H. Aras Tammauni.

Lebih jauh Bupati mengatakan, persahabatan dan kekeluargaan harus dijaga dengan baik. Sebab, keberhasilan akan tercapai bila sinegitas antar Instansi berjalan dengan baik.

“Semoga pertemuan ini membawa berkah bagi kita semua dan sekali lagi saya ucapkan selamat datang di Mamuju Tengah”, tutur Bupati.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, diawal sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri, mulai dari tanah kelahirannya sampai dengan pengalaman tugas sejak menjadi TNI-AD.

Selanjutnya Danrem mengatakan bahwa Mamuju Tengah didiami berbagai suku adat dan budaya yang berbeda. Namun, berkat kepemimpinan Bupati telah mampu mempersatukan semuanya dan terlihat mereka hidup berdampingan saling menghargai satu sama lain.

“Apresiasi sangat besar kepada Bupati yang telah mempersatukan semua suku di Mamuju Tengah”, kata Danrem.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Danrem atas perhatian dan dukungan Bupati Mamuju Tengah yang telah menyiapkan lahan rencana pembangunan Kodim, semoga perhatian Bupati mendapat berkah tersendiri dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem 142/Tatag mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemkab Mateng dan masyarakat agar dalam beraktivitas senantiasa mengikuti protokol Kesehatan covid-19.

Sementara Kapenrem 142/Tatag, Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si, dalam rilisnya yang diterima oleh awak media mengatakan, disela-sela kunjungan kerja Danrem juga dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan sertifikat tanah lokasi lahan pembangunan Kodim Mamuju Tengah, dari Bupati ke Danrem 142/Tatag.

“Semoga aktivitas kita mendapat lindungan dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa serta membawa kemajuan bagi daerah”, Pungkas Mayor Ahmad. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *