oleh

Danrem 142/Tatag Dan Bupati Mamuju Tengah Tinjau Lahan Untuk Pembangunan Kodim

MATENG, Sulawesiterkini.net – Lahan rencana pembangunan Kodim Mamuju Tengah yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah Mamuju Tengah (Mateng) ditinjau oleh Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, didampingi Bupati Mateng, H. Aras Tammauni dan Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P, Rabu (17/0620).

Lahan yang berlokasi di Dusun Benteng Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulaweis Barat (Sulbar) yang secara kebetulan berdekatan dengan Kantor Bupati Mateng mendapat perhatian serius dari Danrem

Sebab, Mamuju Tengah tergolong Kabupaten yang baru terbentuk dan dihuni berbagai suku di Indonesia.

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, ketika melihat secara langsung lahan Kodim yang disiapkan oleh Pemda setempat, sangat optimis kantor Kodim ini akan segera dibangun, namun tentunya tetap mengacu kepada putusan akhir pimpinan TNI-AD.

“Kami akan segera melaporkan ke Pangdam bahwa lahan pembangunan Kodim di Mamuju Tengah sudah siap”, tutur Danrem.

Sedangkan Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, sangat mengharapkan agar Kodim di Mamuju Tengah segera terbentuk, guna mempermudah jalur koordinasi antar Instansi vertikal.

“Semoga apa yang kita niatkan dan rencanakan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa serta meningkatkan sinergitas antar Instansi Vertikal”, pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *