oleh

Bupati Pasangkayu Menyerahkan Sembako di Kecamatan Bambaira

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, menyaluran sembako kepada warga disejumlah desa, kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (22/06/20).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasangkayu, DR. Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP ini, juga dihadiri Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Kadir Tandiesak, Kapolres Mamuju Utara, AKBP Leo H.S. S.Ik.,M.Sc, Ketua PN Pasangkayu, Igna Arianta E. W. SH. MH, Kajari Pasangkayu, Imam MS Sidabutar SH., MH, Ketua DPRD, Hj. Alwiaty, Wakil Ketua 1 DPRD, Yaumil Ambo Djiwa dan Danramil 1427-02 Randomayang, Kapten Inf. Ismail.

Jumlah Kepala Keluarga (KK) dibeberapa desa, kecamatan Bambaira, yang medapatkan bantuan yakni, desa Kasoloang 158 KK, Kalukunangka 90 KK, Bambaira 211 KK, Tampaure 174 KK, sehingga total penerima bantuan sembako sebanyak 633 KK.

Dalam sambutannya, Dr. Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP, mengatakan hari ini kita menyerahkan bantuan sembako kepada kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Semestinya bantuan ini diserahkan sebelum hari raya Idul Fitri, namun dikarenakan data yang diterima banyak yang tumpang tindih, maka baru saat ini dapat disalurkan.

“Saya harap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan saya saya mengajak kita semua untuk bersabar mengahdapi situasi sulit ini”, tutur Agus Ambo Djiwa.

Bantuan ini langsung diserahkan ke rumah warga dengan didampingi oleh masing-masing Kades, Kadus, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak dan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan kepada masing-masing Kades se-kecamatan Bambaira. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *