oleh

Pemkab Pasangkayu Salurkan Sembako Di Kecamatan Tikke Raya

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu menyerahkan paket bantuan sosial sembako kepada pemerintah kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, di aula kantor kecamatan Tikke Raya yang didampingi oleh beberapa unsur Forkopimda, Kamis (25/06/20).

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, mengatakan hal ini merupakan upaya pemkab pasangkayu dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu dalam menghadapi situasi Covid-19 yang berkepanjangan.

“Diharapkan kepada warga, agar memanfa’atkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya”, ujar Agus.

Sementara Ketua I DPRD Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, yang ikut mendampingi Bupati berharap kepada masyarakat, agar tetap tenang dan tetap waspada mengadapi situasi Covid-19 ini.

“Kami di DPRD akan senantiasa memantau kondisi warga dan menyampaikannya ke pemkab, agar permasalahan yang timbul akibat dampak dari Covid-19, dapat segera diselesaikan demi terwujudnya keadilan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten pasangkayu”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *