oleh

Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Roni B, bersama warga desa Lelejae melaksanakan bakti sosial di lapangan bola dan lingkungan sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan di desa Lelejae, Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (27/06/20).

Kegiatan ini juga dihadiri Kades Lelejae, Bahtiar, Sekdes Lelejae, Alosius, para Kadus Lelejae dan warga.

Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Roni B, menjelaskan, kegiatan ini bertujuan membersihkan lingkungan yang kotor diakibatkan musim hujan, sehingga banyak terdapat sampah-sampah berserakan.

“Ini juga merupakan upaya menumbuhkan rasa kegotongroyongan dimasyarakat serta menciptakan sinergitas antar aparatur desa, babinsa dan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar”, tuturnya.

Lanjut Serda Roni B, kegiatan ini juga memberikan pelajaran bagi warga, bahwa seberat apapun pekerjaan itu, apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan menjadi ringan dan cepat selesai.

“Pembersihan lapangan bola dimaksudkan untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan lapangan serta untuk meningkatkan semangat dalam kegiatan dibidang olahraga, bahkan meningkatkan prestasi dalam olahraga”, tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *