oleh

Serda Jemi Yehezkiel Dampingi Dan Latih Defile PKK Duripoku

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Jemi Yehezkiel mendampingi Ibu-ibu PKK, guna melatih defile dan yel-yel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di desa Saptanajaya, kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (14/07/20).

Kegiatan ini juga dihadiri, Camat Duripoku, Elsi, SE, M.Ap, Kades Saptanajaya, Lalu Zakaria, Ketua BPD Saptanajaya, Imranto, Ketua PKK Saptanajaya, Nifa Ardila, Sekdes Saptanajaya, Rahman Hakim, serta Kepala Dusun se-desa Saptanajaya.

Penyelenggaraan BBGRM dan HKG PKK merupakan upaya pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri Nomor 42 Tahun 2005 tentang pedoman penyelenggaraan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM ).

Hal tersebut diungkap Camat Duripoku, Elsi, SE, M.Ap, saat memberikan arahan kepada ibu-ibu PKK.

Sementara disela-sela latihan, Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Jemi Yehezkiel, mengimbau Ibu-ibu PKK, khususnya kecamatan Duripoku, untuk tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan dengan memperhatikan kebersihan lingkungan, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan tidak melakukan aktivitas berlebihan di luar rumah jika tidak terlalu penting.

“Diharapkan kepada Ibu-ibu PKK untuk membina keluarga dan lingkungan sekitar, agar menta’ati ketententuan pemerintah terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta tetap berolahraga demi menjaga imun tubuh, memeriksakan diri di puskesmas atau rumah sakit bila mengalami gangguan kesehatan”, pungkasnya memberikan arahan kepada ibu-ibu PKK. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *