oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Ingatkan Peran Persit Saat Gelar P4GN

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net Kodim 1427/Pasangkayu menggelar kegiatan Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kodim 1427/Pky TW-II tahun 2020.

Kegiatan yang bekerjasama dengan dinas Kesehatan Pasangkayu ini dilaksanakan di aula serba guna Makodim 1427/Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) dan dihadiri kurang lebih 80 orang, yang terdiri dari personil Kodim dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1427/Pky,Jum’at (17/07/20).

Dalam sambutannya, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak S.Ag. M.M .Mi. Pol, kembali mengingatkan bahwa ibu-ibu Persit memiliki peran penting membangun generasi cerdas yang terbebas dari narkoba, baik di keluarga maupun lingkungan sekitar.

“Anggota Persit harus mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar terutama menjadi pelopor, ikut aktif dan peduli untuk membangun lingkungan yang damai”, terang Dandim saat memberikan arahan.

Lanjut Letkol Kadir Tangdiesak, sebagai istri prajurit, Persit harus bijaksana, menjalani kehidupan dengan penuh rasa syukur, membina rumah tangga agar tetap harmonis, rukun dan saling dukung, terutama saat melaksanakan tugas-tugas negara, sehingga tercipta keluarga yang baik.

“Banyaklah berkreasi dan inovasi. Jaga harmonisasi sesama Persit serta pandai-pandailah bersosialisasi dengan masyarakat dilingkungannyaā€¯, tutur Letkol Kadir Tangdiesak mengakhiri sambutannya.

Usai kegiatan, sebanyak 41 orang personil Makodim 1427/Pky melaksanakan tes urine oleh tim Dinas kesehatan Kabupaten Pasangkayu dan hasilnya negatif.

Kegiatan ini juga dihadiri Kasdim 1427/Pky, Mayor Inf. Andi Ismail, SE, Pasi Intel Dim 1427/Pky, Kapten Inf. Muhammada Barki, Pasi Ter Dim 1427/Pky, Kapten Inf. Hasan, Pasi Pers Dim 1427/Pky, Lettu Inf. Abd. Malik, Staf Dinas Kesehatan, Titi Warsini, S.Kep, Staf Dinas Kesehatan, Andi Elvi STR, Keb. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *