oleh

Danrem 142/Tatag Apresiasi Personil Yonif 721/Makkasau Selama Bertugas Di Lutim

Luwu Utara, Sulawesiterkini.net – Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, memberi pengarahan kepada Personel Yonif 721/Makkasau pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman gedung Pemuda Masamba Luwu Utara, Kamis (06/08/20).

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat atas pelaksanaan tugas dalam penanganan pasca banjir bandang di Luwu Utara.

“Lewat kesempatan ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga dari Pangdam XIV/Hasanuddin kepada seluruh Prajurit Yonif 721/Makkasau yang berapa hari ini berada di daerah bencana alam banjir bandang”, terang Danrem.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P lebih jauh mengatakan, selama 22 hari para prajurit bertugas di tempat ini, namun selaku pimpinan memahami benar kondisi prajurit yang baru kembali melaksanakan tugas di wilayah Papua, tetapi karena tugas yang harus lebih mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, selaku prajurit itulah yang kalian laksanakan hari ini.

“Terima kasih atas kesungguhan dan loyalitas pada pelaksanaan tugas dalam menangani pasca banjir bandang di Luwu Utara”, tutur Danrem.

Diakhir kalimatnya Danrem 142/Tatag berpesan agar senantiasa menjaga nama baik satuan Yonif 721/Makkasau.

“Selamat jalan semoga selamat sampai di satuan, sampaikan salam saya kepada keluarga kalian”, pungkas Danrem 142/Tatag. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *