oleh

Musholla Al-Ikhlas Telah Diresmikan, Kodim 1427/Pky Gelar Syukuran

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Usai diresmikannya Musholla Al-Ikhlas oleh Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, S.Ag. MM, Mi, Pol, kini jajaran Kodim 1427/Pasangkayu menggelar syukuran.

Kegiatan ini dilaksanakan di Makodim 1427/Pasangkayu, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (06/08/20).

Kegiatan yang menghadirkan Ustadz H. Rusdin ini, juga dihadiri Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak S.Ag, MM, Mi.Pol, Kasdim, Mayor Inf. Andi Ismail, S.E, Ketua LXVI Kodim 1427/Pky, Lia Yulianingsih Tangdiesak, Wakil Ketua LXVI Kodim 1427/Pky, Andi Evhy Andi Ismail dan seluruh anggota Persit.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Kadir Tangdiesak S.Ag, MM, Mi, Pol, dalam sambutannya menyampaikan, Musholah yang telah diresmikan ini merupakan tempat ibadah, terkhusus bagi anggota yang tinggal di dalam asrama Makodim 1427/Pasangkayu.

“Pembangunan Musholla ini merupakan dorongan dari anggota Kodim 1427/pasangkayu dan ibu-ibu Persit, sehingga mampu diwujudkan seperti yang terlihat saat ini”, tutur Dandim.

Letkol Inf. Kadir Tangdiesak juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mencurahkan segenap tenaga, waktu dan pikiran, sehingga pembanguan mushalla ini dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Lewat kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi sehingga pembanguanan Mushalla ini dapat diwujudkan”, ucapnya.

Ia juga berharap dengan berdirinya Mushollah ini, anggota termotivasi untuk memakmurkan/menghidupkannya sebagai sarana pembinaan spiritual dan syiar islam melalui kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Saya mengajak kita semua, agar menjaga dan merawat musholla ini, agar selalu terlihat bersih dan indah”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *