oleh

Tingkatkan Sinergitas, Dandim 1427/Pasangkayu Berkunjung Ke Kejari Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novy Aldi, SE, didampingi Dan Unit Inteldim 1427/Pasangkayu, melakukan kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Negeri Pasangkayu, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu.

Kunjungan Dandim 1427/Pasangkayu disambut hangat Kajari Pasangkayu di ruang kerjanya, Selasa (25/08/20).

Sebagai Dandim baru, kunjungan tersebut merupakan hal yang wajar dilakukan oleh pimpinan yang baru bertugas disuatu wilayah dengan tujuan mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Kodim 1427/Pasangkayu dengan Kejari Pasangkayu.

Dikesempatan tersebut, Kajari Pasangkayu, Imam Makmur Saragih Sidabutar SH, MH, menyambut baik kunjungan Dandim 1427/Pasangkayu dan berharap sinergitas yang terbangun selama ini tetap terpelihara dengan baik.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pak Dandim. Kita berharap pertemuan ini dapat membangun komunikasi yang baik demi kemajuan serta keamanan daerah”, ucap Kajari.

Sementara dikesempatan yang sama, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novy Aldi, SE, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kajari pasangkayu dan berharap ke depan tercipta sinergitas dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

“Sebagai mitra kerja, tentunya kami akan membantu dan mendukung institusi pemerintah penegak hukum,” tutur Novi Aldi.

Walau terjadi pergantian pimpinan, sambung Novi Aldi, hubungan TNI dengan Forkopimda lainnya akan tetap harmonis sebagaimana yang telah terbangun selama ini.

“Kita berharap sinergitas yang terbangun selama ini dapat ditingkatkan, dengan tujuan membantu Pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *