oleh

Tekan Covid-19, Korem 142/Tatag Dirikan Masker Point

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Pencegahan penularan wabah covid-19 sampai saat ini masih intensif dilakukan, edukasi terhadap seluruh lapisan masyarakat tentang pencegahan dan penanganannya terus dilaksanakan guna memutus rantai covid-19.

Melakukan edukasi terhadap masyarakat diperlukan metode tersendiri termasuk pengetahuan dan strategi, agar mereka dengan mudah dapat menerima pemahaman tentang covid-19.

Salah satu strategi yang cukup membawa hasil yang maksimal adalah membagi masker secara gratis, Rabu (26/08/20).

Pemandangan ini terlihat di depan kantor Korem 142/Tatag Jl. Abd Malik Pattana Endeng Mamuju, berdiri sebuah tenda diberi nama “Masker Point” yang dijaga oleh prajurit Korem 142/Tatag.

Bagi pengendara pengguna jalan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker dipersilahkan berhenti di masker point untuk mengambil masker secara gratis.

Ditemui usai mendirikan masker point, Kasi Ops Rem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setiawan, SE mengatakan,
Ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan covid-19, khususnya penggunaan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

“Bagi masyarakat pengguna jalan di depan Korem 142/Tatag yang tidak menggunakan masker, dipersilahkan berhenti di masker point untuk mengambil masker secara gratis, ” ucap Letkol Rudi Setiawan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *