oleh

Kodim 1427/Pasangkayu Bersama Polres Pasangkayu Sosialisasi Penggunaan Masker Bagi Pengendara

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – TNI-Polri dalam hal ini Kodim 1427/Pasangkayu dan Polres Pasangkayu menggelar sosialisasi penggunaan sekaligus pembagian masker kepada warga di bundaran smart kota Pasangkayu, Kamis (10/09/20).

Kegiatan yang juga melibatkan unsur Forkopimda lainnya ini, membagikan 1000 masker kepada tiap pengendara, baik roda dua maupun roda empat dan pejalan kaki yang lewat di jalan poros Ir.Soekarno.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, disela-sela kegiatan mengatakan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Pasangkayu.

“Kegiatan ini bertujuan membangun kesadaran masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya”, tutur Novyaldi.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Pasangkayu, AKBP Leo H Siagian SIK.M.Sc, pembagian masker gratis ini dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19, khususnya di wilayah kabupaten Pasangkayu.

“Masyarakat harus tetap diimbau agar selalu menjaga pola hidup sehat serta tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19”, tandas Leo H Siagian. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *