oleh

Ketua JOIN Pasangkayu Turut Sukseskan Program Sajipo

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net
Penanaman pohon yang dilakukan di PT. Suryaraya Lestari (SRL) 1 di Afdeling Bravo merupakan wujud nyata dari program Satu Jiwa Satu Pohon (Sajipo), Jum’at (28/02/20).

Selain masyarakat sekitar kebun, PT. SRL 1 juga mengundang Ketua DPD JOIN Pasangkayu, Edison untuk turut serta dalam penanaman sekitar 100 pohon mangga dan durian, guna mensukseskan program Sajipo.

Dikesempatan tersebut, Ketua JOIN Pasangkayu, Edison mengapresiasi program Sajipo yang dicanangkan PT. SRL 1. Ia bahkan berjanji akan mensosialisasikan hal tersebut ke masyarakat luas.

“Menanam pohon merupakan suatu bentuk kecintaan dan kepedulian kita terhadap lingkungan. Olehnya itu, harus terus kita sosialisasikan, guna menumbuhkan kesadaran di tiap -tiap individu”, tutur edison dengan penuh semangat.

Dirinya juga berharap, program yang telah berjalan sejak 2019 lalu ini terus berkesinambungan, sehingga menjadi inspirasi bagi yang lain. Sebab, hal ini akan berdampak positif bagi kehidupan generasi ke depan.

“Menjaga kelestarian ekosistim merupakan tanggungjawab bersama dan apa yang kita lakukan saat ini menjadi wujud nyata dalam penyehatan paru – paru dunia”, terangnya. (Er/ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *