oleh

Hj. Herny Agus Apresiasi Kerja Keras Tim Dan Antusias Warga Sukseskan Pilkada Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net– Sehari usai pencoblosan pilkada pasangkayu, pasangan Yes Smart melalui calon wakil Bupati Pasangkayu, Hj. Herny Agus menggelar konferensi pers di kediamannya jalan RA Kartini Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (10/12/20).

“Sambil menunggu hasil rekapitulasi resmi KPU, Alhamdulillah hasil rekapitulasi real count internal kita pada Pilbub dan Pilwabub kabupaten pasangkayu tahun 2020, meraih 43,12% suara”, terang Hj. Herny kepada awak media.

Dikesempatan tersebut, ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Tim atas usaha serta kerja keras dalam memenangkan pasangan Yes Smart, baik yang sifatnya teknis maupun moril.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat TNI/Polri yang bekerja keras mengawal proses pilkada sehingga berjalan lancar dan damai.

“Saya imbau kepada seluruh pendukung, agar tetap menahan diri karena saat ini masih merupakan tahapan proses pilkada yang harus kita hormati”, ujarnya.

Disamping itu, Hj. Herny Agus juga menyerukan kepada pendukung bahwa ditengah euforia kemenangan ini senantiasa berzikir dan berdo’a serta tetap menerapkan protokol Covid-19 dalam setiap aktivitas.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi seluruh masyarakat pasangkayu atas antusias dan partisipasi yang sangat tinggi dalam mensukseskan pilkada kali ini”, tuturnya.

Diakhir imbauannya, Hj. Herny Agus mengajak seluruh masyarakat pasangkayu untuk tetap menumbuhkan suasana damai dan menjaga persatuan.

Sebab, lanjut Hj. Herny Agus, pasangkayu merupakan kabupaten yang dikenal dengan indonesia mini yang memiliki beragam suku dan agama yang harus dijaga bersama-sama.

“Marilah menjadi masyarakat yang taat hukum dan menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila untuk bersama melanjutkan pembangunan lima tahun pasangkayu Smart”, tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *