oleh

Tim Trauma Healing Polda Sulbar Pulihkan Trauma Korban Gempa

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Demi mengobati dan memulihkan trauma para korban gempa khususnya di Mamuju, Tim Trauma Healing Polda Sulbar yang dipimpin oleh, Iptu Ganesa, mengunjungi Posko induk di lapangan stadion Manakarra, Senin (18/01/21).

Nampak para tim trauma healing memberikan pendampingan psikologis dan mengembalikan keceriaan para warga, khususnya anak – anak, sehingga dapat kembali beraktivitas dengan normal.

Iptu Ganesa sendiri saat dijumpai menyebutkan aksi ini tentunya untuk membantu para korban sekaligus menetralisir trauma pasca gempa, menyulap kesedihan menjadi canda dan tawa, tuturnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, bantuan kemanusian Polda Sulbar dan berbagai pihak juga telah dan terus disalurkan untuk para korban guna mengobati sedikit piluh yang ada.

“Melalui aksi ini tentu kami harapkan akan dapat memberikan manfaat yang lebih untuk masyarakat Sulbar khususnya di Mamuju sebagai upaya mengembalikan semangat dan keceriaan para korban.

Selain itu, pihaknya juga berharap dukungan dan doa khususnya seluruh masyarakat Indonesia, agar warga di Sulbar yang terdampak gempa diberikan kekuatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *