oleh

Kemenangan YES Smart Diparipurnakan DPRD Pasangkayu

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pasca ditetapkan secara resmi sebagai Pasangan Calon (Paslon) terpilih oleh KPU Pasangkayu, kemenangan Yaumil Ambo Djiwa- Herny Agus (YES Smart), kini di Paripurnakan di DPRD Pasangkayu.

Dalam bentuk sidang paripurna pengumuman hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Pasangkayu tahun 2020, Selasa (26/02/21).

Hal tersebut dilakukan menindaklanjuti surat keputusan KPU tentang penetapan Paslon terpilih.

“Selanjutnya DPRD Pasangkayu akan menyampaikan pengusulan pengesahan kepada Mendagri melalui Gubernur Sulbar selaku perwakilan pemerintah pusat di daerah” terang Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty.

Sementara Sekkab Pasangkayu, Firman, yang mewakili Bupati Pasangkayu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPRD Pasangkayu yang telah menyelenggaran sidang paripurna itu.

“Sekarang kita tinggal menunggu jadwal pelantikan dari Kemendagri. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan aman”, ujarnya.

Hadir pula dalam sidang paripurna itu, unsur pimpinan Forkopimda, sejumlah kepala OPD dan sejumlah anggota DPRD Pasangkayu. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *