oleh

Sinovac Tiba Di Pasangkayu, Vaksinasi Diagendakan Pekan Depan

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Vaksin corona jenis Sinovac telah tiba di Pasangkayu, setelah melalui perjalanan beberapa jam dari gudang penyimpanan di Mamuju, Selasa (27/01/21).

Vaksin corona tersebut disambut langsung oleh Sekkab Firman, tim Dinkes Pasangkayu dan perwakilan Polres Pasangkayu di gudang penyimpanan instalasi farmasi Pemkab.

Kepala Dinkes Pasangkayu, Samhari, menyampaikan jumlah vaksin sinovac untuk Pasangkayu sebanyak 1.640 vial. Ia mengaku gudang penyimpanan telah memenuhi syarat yang ditentukan.

Ia juga mengungkapkan vaksinasi akan diagendakan pada pekan depan.

Dikesempatan yang sama Sekkab Pasangkayu, Firman, menjelaskan sasaran penerima vaksin pada gelombang pertama yakni jajaran pejabat Pemkab Pasangkayu, tenaga kesehatan (Nakes) dan para tokoh agama.

“Kita berharap masyarakat tidak memiliki pandangan negatif lagi terhadap vaksin corona ini. Ini bagian dari upaya pemerintah menangkal virus corona dan ini demi kesehatan kita semua”, tambah Sekkab Firman.

Sementara perwakilan Dinkes Sulbar, Muslimin, memastikan vaksin yang sempat disimpan di gudang penyimpanan di Mamuju itu tidak mengalami kerusakan karena bencana gempa.

” Saya berharap Pemkab Pasangkayu sesegera mungkin melakukan vaksinasi” tandasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *