oleh

Pra TMMD, Kodim 1427/Pasangkayu Bedah Rumah Warga

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Komitmen terhadap terlaksananya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, personil Kodim 1427/Pasangkayu, bergerak cepat dengan melakukan pra kegiatan ke berbagai desa.

Selain bertujuan menyelesaikan progaram tepat waktu dan output yang diharapkan, hal ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat. Salah satunya yakni dengan melakukan bedah rumah warga tidak mampu.

Diketahui, salah seorang warga yang memiliki rumah tidak layak huni tersebut bernama Kasmawati (50), tinggal di dusun Beai, Desa Singgani, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Disamping tidak memiliki pekerjaan tetap, janda dengan 6 orang anak itu, juga dalam kondisi kesehatan yang memprihatinkan yakni mengalami stroke.

Mendapat perhatian tersebut, Kasmawati mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Kodim 1427/pasangkayu yang telah membedah rumahnya, sehingga layak huni.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak – bapak TNI, yang dengan ikhlas membantu membedah rumah kami hingga nyaman ditempati”, tuturnya kepada media dengan perasaan haru.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dengan kehadiran TNI, dirinya merasa memiliki hubungan emosional yang dekat, sehingga dirasakan
seperti kelurga sendiri. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/sulawesi1/domains/sulawesiterkini.net/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Jangan Lewatkan