oleh

Lantik Kades Kasano, Bupati Pasangkayu Imbau Rangkul Elemen Masyarakat

ADVETORIAL||PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Kepala Desa Kasano, dirangkaikan dengan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kasano di ruang pola Bupati, Senin (02/03/20).

Acara tersebut dihadiri, pejabat Forkopimda, Ketua Tim penggerak PKK, Erny Agus Ambo Djiwa, staf ahli dan pejabat dari beberapa OPD.

Usai melantik Kades Kasano, Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, dalam sambutannya merasa yakin dan percaya terhadap Kades terpilih, dapat merangkul semua elemen masyarakat, agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Dalam sebuah kontestasi, pasti ada yang menang dan ada pula yang kalah. Olehnya itu, politik tidak boleh ada dendam”, tutur Bupati.

Dirinya juga mengimbau seluruh elemen pemerintah untuk mendukung program Presiden Jokowi yakni membangun dari desa ke kota, sehingga tercipta pemerataan dalam pembangunan.

“Saat ini, survey kepuasan masyarakat terhadap Pemda mencapai 81 % dan yang masih yang perlu diperbaiki adalah pelayanan air bersih dan telekomunikasi”, ucap Bupati.

Tak lama lagi, lanjut Bupati, ibukota negara akan pindah ke kalimantan, sehingga ke depan Kabupaten Pasangkayu menjadi salah satu daerah penyangga.

“Daerah kita akan dibangun pelabuhan internasional terbesar di asia, sehingga diharapkan kita semua siap menyambut perkembangan itu”, terangnya.

Sementara Kajari Pasangkayu, Iman Makmur Saragih Sinabutar dalam sambutannya mengingatkan kepada Kades terpilih bahwa Kejaksaan akan selalu memonitor penggunaan dana desa.

“Pada awal tahun, kami telah mengagendakan rapat pertemuan dengan seluruh Kades Se-Kabupaten Pasangkayu, dalam rangka penguatan program serta penggunaan dana desa”, tegas Kajari. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *