oleh

Kunker Di Bambalamotu, Bupati Pasangkayu Serap Aspirasi Masyarakat

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati (Wabup) Herny Agus melanjutkan kunjungan kerjanya (Kunker) di Kecamatan Bambalamotu, Selasa (16/03/21).

Dikesempatan tersebut, sejumlah OPD pun diboyong, seperti Kepala Disbun, Kepala Dinkes, Kepala Dinas Perumahan, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Hadir pula Sekkab Firman dan sejumlah asisten.

Kata dia, sengaja memboyong kepala OPD nya, agar masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan yang dihadapi di desa masing – masing, terkait infrastruktur, pertanian dan perkebunan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat, sehingga saya terpilih menjadi Bupati Pasangkayu. Mudah-mudahan amanah ini bisa kami jalankan dengan baik”, ucapnya.

Ia juga mempersilahkan warga untuk menyampaikan langsung persoalannya kepada para kepala dinas yang sengaja ia bawa untuk bersama – sama mendengarkan keluhahan masyarakat.

Dikesempatan itu pula, ia juga berharap masyarakat mendukung penuh pemerintahannya ke depan, agar visi misinya tercapai dengan baik, demi pasangkayu yang lebih baik.

“Saya harapkan masyarakat tetap mematahui protokol kesehatan. Tidak membuat acara yang mengumpulkan banyak orang, demi menekan angka positif Covid-19 di Pasangkayu”, tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *