oleh

Serda Jemi Yehezkiel Kawal Kegiatan Pemilihan Anggota BPD Desa Taranggi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Jemi Yehezkiel, melaksanakan pengamanan pemilihan pengisian anggota Perwakilan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2021-2027 di kantor Desa Taranggi, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (27/05/21).

Kegiatan ini dihadiri Camat Duripoku, Elsi SE.M.Ap, Kades Taranggi, Zaenal Abidin, Kapolsek Sarudu, AKP Yohannis H, Sekdes Taranggi, Rustam Rahim, Bhabinkamtibmas, Bripka Felix L, Ketua Panitia 5, Jahidin, Para Kadus serta tokoh masyarakat dan lainnnya.

Dikesempatan tersebut, Camat Duripoku, Elsi SE.M.Ap, memberikan sambutan singkat tentang BPD didasarkan dengan memperhatikan 4 aspek yaitu, Keterwakilan Wilayah, Keterwakilan Perempuan, Jumlah Penduduk dan Kemampuan Keuangan Desa.

Sementara Babinsa Desa Taranggi (Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Jemi Yehezkiel, dalam sambutannya mengharapkan kerjasama warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilihan bakal calon BPD yang akan berlangsung pada hari ini.

“Siapapun yang terpilih nantinya diharapkan dapat bersinergi bersama pemerintah desa untuk membangun desa Taranggi, sehingga ke depannya lebih maju serta sejahtera dalam hal apapun, terutama dari segi keamanan”, tuturnya.

Usai pelaksanaan pemilihan, Serda Jemi Yehezkiel, kembali menjelaskan bahwa anggota BPD periode 2021-2027 yang terpilih yakni, Sapril dengan perolehan 21 suara, Saharuddin ST, 13 suara, Marlin 11 suara, Sunarti 9 suara dan Suriani R terpilih dari tiga perwakilan perempuan.

“Patut kita syukuri karena kegiatan berjalan aman dan lancar serta telah menerapkan petunjuk Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 sesuai yang telah ditetapkan pemerintah (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *