oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Dan Kapolres Pantau Vaksinasi Di PT. Mamuang

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldy, SE, bersama Kapolres Pasangkayu, AKBP Leo H Siagian SIK, MSc, memantau langsung vaksinasi Covid -19 tahap I bagi karyawan PT. Mamuang.

Kedatangan dua petingggi Institusi TNI-Polri di Kabupaten ini disambut hangat oleh ADM PT. Mamuang, Aan Dwi Purnomo dan CDO, Rudi.

Kegiatan ini dilaksanakan di PT. Mamuang, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (15/06/21).

Ketfot : Dandim 1427/Pky, Letkol Inf. Novyaldi, SE saat bincang santai dengan ADM, CDO dan Staf PT. Mamuang

Selain itu, hadir pula Ketua Persit KCK Cabang LXIV Kodim 1427/Pasangkayu, Elsya Kurniati, yang juga sebagai Kepala Poliklinik Polres Pasangkayu, Dan Unit 1427/Pky, Letda Munajab, Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto serta para Tim yang menangani proses vaksinasi.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, usai kegiatan mengatakan, selain mensukseskan program pemerintah, kehadiran pihaknya juga dalam menjalin silaturahmi khususnya antara Kodim dan PT. Mamuang.

Ia juga berharap ke depan, pihaknya dan PT. Mamuang dapat berkerjasama dalam kegiatan sosial lainnya dengan tujuan membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan semangat dan upaya bersama dalam mensukseskan program pemerintah dengan tujuan menciptakan masyarakat yang sehat”, ucap Novyaldi.

Ketfot : Dandim 1427/Pky, Letkol Inf. Novyaldi, SE didampingi Ketua Persit, Elsya Kurniati, saat bincang santai dengan ADM dan CDO

Sementara ditempat terpisah, ADM PT. Mamuang, Aan Dwi Purnomo, sangat bahagia dan berterima kasih atas kehadiran Dandim dan Kapolres dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, pihaknya juga siap bekerjasama dengan TNI-Polri disetiap kegiatan sosial, terutama dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami juga akan terus mensosialisasikan terkait pentingnya program vaksinasi ini kepada warga, sehingga masyarakat pasangkayu dapat menikmati hidup sehat sesuai harapan pemerintah”, pungkasnya. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *