oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Pantau Kegiatan Vaksinasi Di Desa Gunung Sari

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid -19 Tahap I yang dipertuntukan bagi masyarakat umum.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Desa Gunung Sari, Kelurahan Martajaya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (26/06/21).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Pasangkayu, AKP Sujarwo.SH, Pasi Ops Kodim 1427/Pasangkayu, Letda Inf. Jaya, Plh Koramil 1427-01 Labuang, Serma Deni S, Tim Vaksinator, 5 personil MaKodim 1427/Pasangakyu, 5 Orang Babinsa Koramil-01/Labuang dan Bhabinkamtibmas, Bripka Darwis

Menurut penjelasan Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, Vaksinasi kali ini diprioritaskan untuk masyarakat umum, khususnya di desa Gunung Sari.

“Patut disyukuri, masyarakat Gunung Sari sangat antusias terhadap program vaksinasi ini. Hal ini menandakan bahwa mereka telah menunjukkan kesadaran yang tinggi untuk bersama-sama menekan penyebaran virus corona”, tutur Dandim.

Lanjut Novyaldi, program vaksinasi ini perlu disosialisaskan terus menerus, agar masyarakat dapat memahami dengan baik manfa’at vaksin Covid-19.

“Mari kita sama-sama sukseskan program pemerintah ini, demi menekan penyebaran virus corona dan diharapkan pandemi ini segera berakhir”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *