oleh

Babinsa Serda Saeri Bersama Aparat Desa Kalola Pantau Posko PPKM

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pemdes Kalola bersama Babinsa mengontrol Posko PPKM Mikro dan Portal di Dusun Banu-Banua, Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (03/07/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekdes Kalola, Abdullah, Pendamping Kecamatan, Rahmadi, S.Pd, Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Saeri dan Kadus Banu-Banua.

Kedatangan Aparat Desa dan Babinsa ditempat ini bertujuan untuk memantau langsung intensitas warga yang keluar masuk di wilayah tersebut, sekaligus memberikan spirit bagi petugas penjaga posko, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Selain itu, terlihat petugas Posko dan Babinsa memberikan teguran kepada warga yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, sekaligus membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakannya.

Disela-sela kegiatan, Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Saeri mengatakan, dirinya dan Aparat Desa menekankan kepada petugas jaga Posko agar mendata dengan teliti warga yang keluar masuk ke wilayah tersebut, terutama mereka yang berasal dari luar wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Lanjutnya, hal ini dilakukan dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasangkayu, khususnya di Desa Kalola.

“Sinergitas TNI, Polri dan Aparat Desa akan terus ditingkatkan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah ini, sehingga aman dan terkendali”, pungkas Serda Saeri. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *