oleh

Sekab Pasangkayu Harap Disbun Lebih Inovatif

PASANGKAYU, Sulawesi Terkini
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pasangkayu, Firman membuka Rapat Kerja (Raker) yang digelar oleh Dinas Perkebunan (Disbun) Pasangkayu, Rabu, (16/01/19).

Dalam kesempetan tersebut, Firman menengaskan pentingnya kedisiplinan untuk suksesnya program Disbun tahun 2019. Para pegawai Disbun Pasangkayu diminta menanamkan sifat jujur pada diri masing-masing.

“Jujur pada diri sendiri, sportif dalam bekeja, saling mengingatkan antara satu dengan yang lain. Ini penting untuk mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu yang tersisa dua tahun, ” tegas Firman.

Katanya, Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) Pemkab Pasangkayu akan memberlakukan secara tegas sanksi bagi pegawai yang mengabaikan tugas.

Ia juga meminta Kepala Disbun Pasangkayu melakukan pemetaan potensi pegembangbiakan peternakan di kabupaten paling utara Sulbar ini serta lebih inovatif dibidang Peternakan. Untuk selanjutnya digarap secara serius, sesuai dengan visi misi bupati dan wakil bupati Pasangkayu.

Kepala Disbun Pasangkayu, Mujahid mengaku secara internal, Ia telah melakukan penegakan disiplin yang ketat, melalui sistem absensi. Ia juga aktif memantau secara langsung keaktifan dan kehadiran para pegawainya.

“Konsen program kami tahun ini yang kemudian akan menjadi ikon dipeternakan yakni integrasi antara sapi dengan sawit. Kami sementara menggarap wilayah mana yang cocok untuk program tersebut, ” tandasnya. (As/ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *