oleh

Pasca Gempa, Personil Polsek Mamasa Lakukan Patroli Dan Monitoring

MAMASA, Sulawesiterkini.net – Personil Polsek Mamasa melakukan Patroli dan monitoring terhadap situasi pasca gempa berkekuatan Magnitudo 5,3 Skala Richter (SR) yang terjadi di wilayah Kabupaten Mamasa, Kamis (22/07/21).

Informasi resmi yang diperoleh dari BMKG, gempa bumi terjadi sekitar pukul 01.44 Wita dan pusat gempa berada di kedalaman 10 Km, Koordinat 2.96 LS,119.43 BT (12 Km tenggara Mamasa -Sulbar).

Kapolsek Mamasa, AKP S. Patalangi mengatakan bahwa pasca terjadinya gempa, pihaknya langsung melakukan patroli untuk mengetahui kondisi warga.

“Dari hasil monitoring personil di lapangan, tidak ada korban jiwa. Namun, beberapa rumah warga mengalami kerusakan yang cukup parah akibat longsor yang ditimbulkan oleh gempa tersebut”, terang Kapolsek.

Selain itu lanjut Kapolsek, pihaknya terus memberikan imbauan kepada warga agar tidak panik dan tetap waspada terhadap gempa susulan yang bisa terjadi kapan saja.

“Situasi saat ini masih aman dan terkendali. Personil polsek Mamasa masih terus bersiaga sekaligus membantu dan menenangkan warga”, tutupnya. (Yn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *