oleh

Danramil 1427-02/Randomayang Bersama Camat Dan Kapolsek Tinjau Posko PPKM

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Danramil 1427-02/Randomayang, Kapten Inf. Ismail bersama Camat Bambaira, Muh Abduh dan Kapolsek Bambalamotu, AKP Muh. Nur, kembali meninjau Posko PPKM Mikro di Dusun Torenda, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jum’at (17/08/21).

Ikut hadir dalam rombongan tersebut yakni, Sekdes Kasoloang, Zabur, Babinsa Kasoloang, Serda Amiruddin, Bhabinkantibmas Kasoloang, Briptu Syainuddin, Anggota BPD Kasoloang, Rudi, Kadus Kasoloang Pantai, Rustam, Kadus Mesanga, Muhzaimin dan 4 orang anggota Polsek Bambalamotu.

Menurut penjelasan Danramil 1427-02/Randomayang, Kapten Inf. Ismail, bahwa tujuan peninjauan ini ialah untuk memberikan semangat dan pengarahan kepada petugas jaga posko PPKM agar lebih teliti lagi dalam memantau serta mencatat warga yang keluar masuk di wilayah tersebut, terutama warga yang datang dari luar daerah.

Selain itu, lanjut Kapten Ismail, pihaknya juga mengingatkan petugas Posko PPKM agar bertanggung jawab penuh dalam melaksanakan tugas, agar upaya pengendalian pandemi Covid 19 yang meliputi 4 (empat) aspek yakni Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan Pendukung berjalan sesuai harapan.

“Aktivitas warga sejauh ini masih seperti biasa yakni tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah”, terangnya.

Ia menambahkan, beberapa warga yang melintas juga diberikan masker dan terus diingatkan tentang penerarapan Prokes, untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Disela-sela kunjungan ini, kami juga melakukan dialog dengan beberapa tokoh masyarakat dan pemuda terkait perkembangan aktivitas warga selama masa pendemi dan penetapan PPKM oleh Pemerintah”, pungkasnya. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *