oleh

Pemdes Kasoloang Bersama Babinsa Koramil 1427-02/Rdy Kontrol Posko PPKM

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang bersama Pemerintah Desa Kasoloang melaksanakan kontrol di Posko PPKM Mikro, di Dusun Torenda, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Minggu (15/08/21).

Hadir dikegiatan yakni Kades Kadoloang Makmur, S.Sos, Babinsa, Serda Nasrul, Serda Amiruddin, staf Desa Kasoloang, Andi Pratap, Masriadi S.Pd, Imam Winarso S.Pd dan Kadus Kasoloang, Rustam.

Kehadiran Tim ini bertujan untuk menekankan kepada para petugas jaga Posko PPKM agar lebih ketat lagi mengamati dan mendata setiap warga yang keluar masuk di wilayah tersebut, terutama warga yang datang dari luar kabupaten.

Selain itu, mereka juga memberikan teguran kepada warga yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sekaligus membagikan masker kepada pengendara yang melintas yang tidak menggunakan masker.

Babinsa, Serda Nasrul yang ikut dalam tim mengatakan bahwa kegiatan merupakan sinergitas antar aparat desa dan pihaknya dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Selain memberikan spirit kepada petugas jaga posko, kedatangan tim ini juga untuk membangun kesadaran masyarakat tentang penerapan Prokes yang baik, sehingga tidak mudah terjangkit virus corona”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *