oleh

HUT PAN Ke-23, Ketua DPD PAN Pasangkayu Tekankan Kader Bekerja Maksimal

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pasangkayu menggelar HUT PAN ke-23 dengan tema “Amanat Untuk Indonesia Sehat, 23 Tahun Mengabdi Tanpa Batas” di hotel Multazam, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (23/08/21).

Dikarenakan masih dalam situasi pendemi Covid-19, maka kegiatan ini tetap menerapkan standar Protokol Kesehatan (Prokes) dengan membatasi undangan kurang lebih 20 orang, sehingga tidak terjadi kerumunan yang akan menimbulkan penyebaran Covid-19.

HUT ke-23 PAN ini dirangkaikan dengan launching atau pengaktifan kendaraan operasional yang akan mendukung kegiatan-kegiatan partai di masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Pasangkayu, Muslihat Kamaluddin, didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah PAN Pasangkayu, Ukhsin Djamaluddin, bersama Zainuddin (Sekretaris), Adi Kadir (Bendahara) dan dihadiri beberapa anggota.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pasangkayu, Muslihat Kamaludddin, dalam sambutannya mengatakan di HUT ke-23 PAN ini merupakan hari yang berbahagia karena dirangkaikan dengan persembahan spesial launching kendaraan operasional PAN yang akan mendukung kinerja para kader.

Ketfot : Ketua MPPD PAN Pasangkayu, Ukhsin Djamaluddin, saat memberikan sambutan di HUT PAN ke-23

“Kendaraan operasional ini merupakan kendaraan bekas yang telah direparasi dengan tujuan menunjang kegiatan PAN ke depan, agar lebih aktif lagi menyaring informasi-informasi di masyarakat yang akan menjadi bahan masukan untuk diperjuangkan.

Ia juga berharap, ke depan PAN dapat diterima oleh semua kalangan yakni semua Suku dan Agama, sehingga partai ini benar-benar merakyat.

Selain itu, Muslihat Kamaluddin, juga menekankan kepada seluruh kader untuk bekerja maksimal dan terus aktif terjun ke masyarakat, sehingga dapat menjadi acuan untuk diperjuangkan oleh partai.

“Di 2024 ke depan, target kita tidaklah muluk-muluk. Harapan kita dari 2 kursi ini dapat mencapai mencapai 3 kursi dan mimpi terbesar DPD PAN Pasangkayu ialah dapat memenuhi 1 kursi dalam 1 dapil”, ucap Muslihat seraya menyemangati anggota yang hadir.

Dikesempatan yang sama, Ketua MPPD Pasangkayu, Ukhsin Djamaluddin, merasa bangga dan bahagia karena di HUT ke-23 PAN ini telah diaktifkan kendaraan operasional yang akan menunjang kegiatan PAN dimasyarakat.

Ketfot : Ketua DPD PAN Pasangkayu, Muslihat Kamaluddin dan Ketua MPPD, Ukhsin Djamaluddin saat penyerahan kunci kendaraan operasional PAN secara simbolis

Ia tidak ingin mendengar bahwa partai itu hanya muncul ketika menjelang Pemilu saja, seperti yang sering didengar selama ini dari masyarakat. Namun harus terus menjemput informasi-informasi dari rakyat, untuk kemudian disampaikan kepada kader yang ada diparlemen.

“Dimasa pandemi ini tentu kita semua resah melihat kondisi ini. Olehnya itu, PAN diharapkan mampu dan terus hadir ditengah-tengah masyarakat, guna memberikan kesejukan serta solusi terhadap persolaan/kesulitan yang dialami masyarakat saat ini”, tutur Ukhsin.

Sambungnya, tidak alasan bagi kader untuk tidak berbuat bagi rakyat. Semua harus bekerja maksimal demi kesehjaraan rakyat dan kemajuan partai.

“Teruslah bekerja, jayalah PAN, pasti ada harapan”, tutup Ukhsin dengan penuh semangat. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *