oleh

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Mateng Imbau Disiplin Prokes

MATENG, Sulawesiterkini.net – Dalam upaya mensukseskan program Pemerintah yakni vaksinasi nasional menuju Indonesia sehat, Pemkab dan Polres Mamuju Tengah (Mateng) terus menerus melakukan vaksinasi demi mencegah penyebaran Covid-19.

Kali ini, SiDokkes Polres Mateng bekerjasama dengan Puskesmas Topoyo melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Mateng di halaman Polsek Topoyo, Desa Kabubu, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sabtu (28/08/21).

Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si, didampingi Kabag Ops, Kapolsek Topoyo dan Kasi Dokkes yang meninjau kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sampai seluruh masyarakat di Mamuju Tengah tervaksinasi.

“Ayo kita sukseskan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia sehat, jangan pernah ragu untuk divaksin”, ujar Zakiy.

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 meskipun sudah tervaksinasi sampai tahap II, diharapkan masyarakat agar disiplin menerapkan Prokes saat beraktivitas di luar rumah.

“Masyarakat yang teregistrasi sebanyak 33 orang tervaksinasi tahap I dengan penggunaan vaksin jenis Sinovac”, pungkas Kapolres. (Yyn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *