oleh

Wujudkan Indonesia Sehat, Kodim 1427/Pasangkayu Bersama PT. Letawa Gelar Vaksinasi Tahap II

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Upaya mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan tujuan mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, Kodim 1427/Pasangkayu bersama PT. Letawa menggelar vaksinasi, Rabu (01/09/21).

Hal ini merupakan wujud komitmen PT. Letawa dalam mendukung program pemerintah yakni vaksinasi menyeluruh, baik terhadap karyawan perusahaan maupun warga yang berdomisili di Kabupaten Pasangkayu.

Kegiatan ini digelar di aula Kapro PT. Letawa, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (01/09/21).

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, ADM PT. Letawa, Rian Rizaldi Kurniawan, CDO PT. Letawa, Novi, Kepala Kebun Rayon II, Khaeruddin, Kades Makmur Jaya, Haeruddin H, beberapa anggota Kodim dan Bhabinkamtibmas, Brigpol Ardiyanto.

Sementara Tim Vaksinator yakni, dr. Adi, dr. Radha Zatti Rahmi, dr. Lidia dan beberapa orang petugas kesehatan lainnya.

Ketfot : Dandim 1427/Pky, Letkol Inf. Novyaldi, SE, bersama CDO PT. Letawa, Novi, saat memantau kegiatan

CDO PT. Letawa, Novi, disela-sela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan vaksinasi tahap II dengan jumlah 380 orang karyawan sebagai lanjutan dari tahap I yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kodim 1427/Pasangkayu dan PT. Letawa sebagai wujud komitmen bersama menciptakan masyarakat Indonesia yang sehat, dengan harapan tidak terlalu riskan ketika terpapar Covid-19 karena telah divaksin dan memiliki imun tubuh yang bagus”, jelas Novi.

Walau telah divaksin, Novi mengingatkan masyarakat, khususnya para karyawan perusahaan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) disetiap aktivitas, demi menjaga diri, keluarga dan orang lain, sehingga tidak mudah terpapar virus corona.

“Ayo kita sukseskan program ini demi menuju Indonesia sehat, Indonesia bangkit, Indonesia tumbuh dan terus panjatkan do’a agar pandemi ini segera berakhir”, pungkasnya. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *