oleh

Pastikan Kondisi Warga, Kapolsek Wonomulyo Pantau Lokasi Banjir Di Mapilli

POLMAN, Sulawesiterkini.net – Guna memastikan kondisi warga, Kapolsek Wonomulyo, AKP Adriyan Frederick Kopong, SE, mendatangi lokasi banjir di dua Dusun dan dua Desa yakni Dusun Landi dan Pulluddung, Desa Kanusuang dan Rappang Barat, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (04/09/21).

Kedatangan Kapolsek dilokasi banjir didampingi Bhabinkamtibmas, Brigpol M. Alwi, Plt. Camat Mapilli Rahmat Rubianto, Kades Landi Kanusuang, Halipuddin, Babinsa Serda Firman dan Tim Tagana Dinsos Kabupaten Polman.

Banjir tersebut merupakan banjir yg disebabkan curah hujan tinggi beberapa hari ini yang menyebabkan meluapnya air sungai Andau hingga mengakibatkan air masuk ke pemukiman warga dengan ketinggian pinggang orang dewasa.

Menurut Kapolsek Wonomulyo,
AKP Adriyan Frederick Kopong, data sementara terdapat 55 unit rumah yang terendam banjir Di Desa Kanusuang dan 50 Unit rumah di Desa Rappang Barat.

“Total kerugian materil belum bisa kami pastikan, namun yang disyukuri tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini”, terangnya. (Yn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *