oleh

Pastikan Berjalan Lancar, Danramil 1427-02/Randomayang Pantau Vaksinasi Tahap I

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Danramil 1427-02/Randomayang, Kapten Inf. Ismail memantau kegiatan vaksinasi Covid -19 tahap I (Satu) di SMP Negeri 1 Bambalamotu, Dusun Baliri, Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (07/09/21).

Vaksinasi yang diperuntukan bagi Siswa-siswi SMP Negeri 1 Bambalamotu dan masyarakat umum ini juga disaksikan Kapolsek Bambalamotu, AKP Muh. Nur SH, Res Polsek Bambalamotu, Briptu, Muhammad, Brigpol Alif dan Bhabinkamtibmas, Brigpol Asdar.

Sementara Tim Vaksinator antaranya, dr. Novi. S, Firman, Tini, A.md, Keb, Verlina A.Md, Keb, Adrianti, Amd, Keb, Turi A.Md, Keb, Nining, Amd, Farm dan Asmaul, A.Md, KL.

Danramil 1427-02/Randomayang, Kapten Inf. Ismail dalam penjelasannya mengatakan kegiatan ini merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu sekaligus maksimalisasi pencapaian target vaksin.

“Upaya ini akan terus digalakkan sampai masyarakat pasangkayu telah tervaksin semua atau minimal telah mencapai target yang telah ditentukan pemerintah”, ucapnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar memiliki kesadaran untuk divaksin. Sebab, ke depan pemerintah akan memperketat pengurusan di kantor-kantor pemerintahan dengan mewajibkan warga menunjukkan sertifikat telah divaksin.

“Mari kita sama-sama membangun kesadaran ditengah-tengah masyarakat, agar program ini sukses, sehingga tujuan mewujudkan Indonesia sehat segera tercapai”, tutup Kapten Inf. Ismail (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *