oleh

Babinsa Serda Moh. Mahir Hadiri Rakor Di Kantor Kecamatan Bambalamotu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pemerintah Kecamatan Bambalamotu bersama Pemdes dan TNI-Polri menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang upaya pencapaian target vaksinasi, khususunya di wilayah Kecamatan Bamabalamotu, Kabupaten Pasangkayu.

Hadir dalam kegiatan antaranya Camat Bambalamotu, Darwin, ST, Wakapolsek Bambalamotu, Aipda I Ketut Suwandi, Kalapas Kls II B Pasangkayu, Aris Supriadi, Kades Ramdomayang, Ahmad Kharli, Kepala KUA Kecamatan Bambalamotu, Suherman Mustafa, SH, Kades Polewali, Mujais, Kades Pangiang, Rizal, Lurah Bambalamotu, Salahuddin, S.Ag, Kades Wulai, Sahabuddin dan Babinsa, Serda Moh. Mahir.

Menurut penjelasan Babinsa, Serda Moh. Mahir, rapat tersebut membahas tentang upaya pencapaian target vaksinasi di wilayah Kecamatan Bambalamotu, Rabu (15/09/21).

Olehnya itu, seluruh lintas sektor pemerintah desa dan lurah diminta untuk lebih proaktif dalam melakukan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat, agar mereka tidak khawatir dengan program pemerintah ini dan dengan kesadaran yang tinggi mau divaksin.

“Bagi ASN, Aparat Desa/Kelurahan yang belum divaksin, harus segera dituntaskan, sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat umum di wilayah masing -masing”, tutur Serda Moh. Mahir saat menjelaskan penegasan dalam rapat. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *