oleh

Kali Ini, Polres Pasangkayu Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Bulutaba

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Polres Pasangkayu melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu menggelar vaksinasi massal Covid-19 dosis 1 dan 2 di PKM Bulutaba, Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (16/09/21).

Kapolres Pasangkayu melalui Ps. Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur Tk.I, Elsya Kurniati, A.Md, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 yang menyasar 160 orang. Mereka merupakan warga di wilayah Kecamatan Bulutaba.

“Vaksinasi dari Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu ini bertujuan mendukung program vaksinasi nasional. Dimana Polres Pasangkayu dengan tenaga kesehatannya bekerjasama dengan pihak lain guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi” tutur Elsya.

Dikatakan Elsya, warga sangat antusias dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 12.30 WITA hingga pukul 17.00 WITA ini dan semua tervaksinasi dosis 1 dan 2 tanpa ada yang ditunda.

“Berkat kerjasama yang baik, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 di Kecamatan Bulutaba ini berjalan aman, tertib dan lancar serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) ketat agar tidak terjadi kerumunan, pungkas Elsya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *