oleh

Cegah Tindak Kriminal, Polsek Baras Lakukan Patroli Blue Light

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka menjaga Kamtibmas khususnya pada malam hari, Polsek Baras melaksanakan patroli Blue Light dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (18/09/21).

Giat patroli malam kali ini dipimpin oleh Kepala SPKT Polsek Baras, Aipda Markus, dengan rute jalan poros Trans Sulawesi, Desa Kasano, SPBU Lambara, kios-kios, Bank BRI Bambaloka dan pusat perbelanjaan Alfa Midi yang menjadi salah satu tempat keramaian.

Para personil yang melaksanakan Patroli Blue Light mengunjugi tempat-tempat rawan tindak kejahatan seperti 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) dan personil Juga menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah.

Aipda Markus menjelaskan legiatan ini dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat sekaligus menyampaikan tentang disiplin Prokes saat beraktivitas.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan humanis agar warga tidak tegang dan tertekan serta memahami pentingnya penerapan Prokes pada situasi pandemi saat ini”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *