oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siamasei 2021

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, SE, bersama sejumlah personil Kodim mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siamasei 2021 di Mapolres Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin (20/09/21).

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, SH, dengan tema “Cipkon Kamseltibcar Lantas Ditengah Pandemi Covid-19”.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Pasangkayu, Ade Candra CY, SIK, Kabag Ops Polres Pasangkayu, AKP Iswan Mulyanto dan Kasat Lantas Polres Pasangkayu, AKP Jumanto Agung, SH.

Adapun susunan pasukan yang mengikuti apel tersebut antaranya, 1 SST Kodim 1427/Pasangkayu, 1 SST Sabhara Polres Pasangkayu, 1 SST Personil Sat Intel Polres Pasangkayu, 1 SST Sat Lantas Polres Pasangkayu, 1 SSR Dushub Pasangkayu, 1 SSR Satpol PP Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, SH, dalam sambutannya mengatakan tujuan dari pelaksanaan operasi patuh ini yakni untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sekaligus mencegah penyebaran Covid-19.

Ketfot : Sejumlah pasukan saat mengikuti Apel

“Dalam pelaksanaan operasi ini, diharapkan untuk mengedepankan edukatif, persuasif, simpatis dan Humanis”, tutur Kapolres.

Sambungnya, sinergitas yang baik antara Instansi terkait akan sangat menentukan keberhasilan operasi ini. Olehnya itu, Koordinasi harus tetap terjalin dengan baik.

“Operasi ini berlangsung selama 14 hari, dimulai tanggal 20 september sampai dengan 03 Oktober 2021 di seluruh wilayah Sulawesi Barat (Sulbar)”, terang Kapolres. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *