oleh

Giat Gaktibplin, Seluruh Personil Polres Pasangkayu Diperiksa Seksi Propam

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Seksi Propam Polres Pasangkayu menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yang bertujuan untuk menuju Polri yang promoter dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut digelar dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat bagi personel Polres Pasangkayu seperti SIM, KTP, KTA dan surat-surat lainnya serta memeriksa sikap tampang dan seragam Polri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kasi Propam Polres Pasangkayu Iptu Mustamir S.H mengatakan, kegiatan Gaktibplin penting dilakukan untuk mengetahui kelengkapan surat-surat seluruh personel, kemudian juga untuk memberikan himbauan dalam rangka meminimalisir pelanggaran disiplin, Selasa (21/9/21).

Terkait dengan pencegahan covid-19, Kasi Propam Polres Pasangkayu mengingatkan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan di lingkungan keluarga maupun lingkungan saat melaksanakan tugas.

“Kami ingatkan kepada seluruh personil yang bertugas di lapangan, agar menjaga kesehatan dan selalu bersikap humanis saat bertugas”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *