oleh

Babinsa Jemi Yehezkiel Lakukan Pendampingan Vaksinasi Remaja Usia 12-17 Tahun

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka, Serda Jemi Yehezkiel, melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid -19 di aula kantor Desa Saptanajaya, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar),

Vaksinasi kali ini menyasar remaja (Siswa Sekolah) usia 12-17 tahun dan masyarakat umum, Jum’at (24/09/21).

Kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan, Kades Saptanajaya, Lalu Zakaria, S. Kom, Kepala Puskesmas Duripoku, H Usman, S.Kep, BKTM Saptanajaya dan Taranggi, Bripka Felix L, Sekdes Saptanajaya, Rahman Hakim.

Babinsa Serda Jemi Yehezkiel, yang mengawal kegiatan tersebut mengatakan, para siswa/remaja maupun warga yang telah divaksin diberikan pemahaman agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Para siswa dan warga sangat antusias menerima vaksinasi. Hal ini menandakan dukungan mereka terhadap program Pemerintah sangatlah tinggi, demi terciptanya masyarakat yang kuat dan sehat”, ungkap Serda Jemi Yehezkiel.

Selain itu, untuk percepatan vaksinasi di wilayah binaannya, dirinya dan Pemdes akan terus bergerak dan bersinergi memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya vaksinasi dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Kita akan terus bergerak sampai seluruh warga tervaksinasi, demi menuju Indonesia sehat”, tutup Serda Jemi Yehezkiel. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *