oleh

Lagi, Kodim 1427/Pasangkayu Gelar Vaksinasi Tahap I Dan II

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Kodim 1427/Pasangkayu bekerjasama dengan Puskesmas Martajaya menggelar vaksinasi tahap I dan II terhadap masyarakat umum di Desa Gunungsari, Kecamatan Pasangakyu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (27/09/21).

Turut hadir dan menyaksikan kegiatan Vaksin yakni, Kades Gunungsari, Inyoman Sukaryawan, Ketua BPD, I Ketut Edi Arjana, Kepala Puskesmas Martajaya, dr. Siti Mahbuba, Babinsa, Serka Abdul Halim, Bhabinkamtibmas, Bripka Ridwan, beberapa Personil Kodim 1427/Pasangkayu dan beberapa Staf Desa Gunungsari.

Babinsa Serka Abdul Halim, yang ikut mengawal proses vaksinasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Kodim 1427/Pasangkayu untuk percepatan vaksinasi menyeluruh terhadap masyarakat Pasangkayu.

“Program ini terus digalakkan hingga semua warga tervaksinasi, demi terciptanya masyarakat pasangkayu yang kuat dan sehat”, tuturnya.

Lanjut Serka Abdul Halim, masyarakat yang mengikuti proses vaksinasi juga diingatkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah, demi terhindar dari virus corona.

“Kegiatan telah berjalan lancar dan aman. Warga yang telah melalui vaksinasi tahap I diingatkan untuk kembali melakukan vaksinasi tahap II sesuai waktu yang ditentukan oleh Tim Vaksinator”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *