oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Segenap keluarga besar PKK Kabupaten Pasangkayu memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-XVII di Aula Hotel Trisakti, Selasa (28/09/21).

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati, Herny Agus, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, Ketua DPRD, Hj. Alwiaty, Sekda, Firman, Kabag Sumda Polres Pasangkayu, AKP Sujarwo dan Kasi Pidsus Kajari Pasangkayu, Hendryko Prabowo.

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, dalam sambutannya mengajak segenap keluarga besar PKK Pasangkayu menjadikan momentum ini sebagai refleksi untuk mengevaluasi kekurangan dalam kegiatan, sekaligus menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan ke depan.

“Selamat dan terima kasih serta penghargaan kepada seluruh tim penggerak PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang berada digaris terdepan yang bergerak senyap membantu mensukseskan program-program Pemerintah”, ujarnya.

Lanjut Bupati, PKK sebagai mitra pemerintah diharapkan berperan aktif dalam melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk dalam penanganan dan pencegahan stunting.

“Saya berharap PKK terus meningkatkan program kerjanya dengan inovasi dan kreativitas yang dimiliki serta turut mensukseskan 9 aksi SMART Pemerintah Pasangkayu”, ucap Yaumil.

Sementara dikesempatan yang sama, Ketua Penggerak PKK Pasangkayu, Aulia Yaumil mengaskan melalui momentum ini kiprah PKK diharapkan dalam ikut menyumbangkan Dharma baktinya kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Program-program PKK bersinergi dengan visi misi Pemkab yaitu mewujudkan masyarakat Pasangkayu yang sejahtera maju dan lebih bermartabat”, terangnya.

Selain itu lanjut Aulia, pihaknya mengharapkan melalui 10 program pokok PKK senantiasa selaras dalam mendukung 9 aktif SMART Pemkab Pasangkayu dengan harapan semua program PKK dapat dilaksanakan dengan capaian yang lebih berdaya dan berdampak bagi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati sebagai Pembina tim penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu serta mitra kerja PKK yang telah berperan aktif membantu PKK dalam mensukseskan Program-programnya”, pungkas Aulia Yaumil. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *